English Anak Dikecualikan Dari Sepakbola

sepak

Di Inggris hari ini sejumlah besar anak-anak, sebagian besar anak-anak miskin dan hitam, dikecualikan dari sepak bola.
Jadi November 2007 melihat salah satu sepakbola Inggris (atau sepak bola) manajer tim, Portsmouth Harry Redknapp, meratapi kurangnya anak-anak miskin yang masuk sepakbola Inggris. Dia melihat lebih baik-off anak-anak sebagai kurang agresi yang diperlukan untuk baik pemain penuh semangat kompetitif, dan menyesalkan “Di mana anak-anak real?”

Jawabannya tentu adalah bahwa mereka dikeluarkan dari sekolah. Dari anak-anak berusia 12 sampai 16 tahun di Inggris, sekitar 20.000 secara permanen dikeluarkan dari Agen Bola , sekitar 20.000 lain secara permanen absen diri dari sekolah dan sekitar 200.000 lainnya mendapatkan ulangi pengecualian non-permanen dari sekolah. Ini adalah anak-anak yang paling miskin dan kebanyakan anak-anak hitam. Ini umumnya tidak masuk ke tim sepakbola sekolah dan tidak pernah dilihat oleh pengintai tim sepak bola.

Tentu saja sekolah-sekolah bahasa Inggris yang sebagian besar memiliki lapangan sepakbola mereka sendiri 30 tahun yang lalu, kini sebagian besar dijual lapangan sepakbola mereka dan melarang sepakbola dari taman bermain. Namun anak-anak Inggris, termasuk yang paling miskin dan paling hitam, jangan masih bisa bermain sepakbola mereka sendiri – terutama anak-anak miskin dan hitam. Sebagian besar perkebunan besar bahwa mereka hidup di memiliki beberapa area bermain di mana bermain sepakbola mereka dapat dilihat setiap hari.

Sekolah bahasa Inggris semakin menegakkan nilai-nilai kelas menengah terhadap anak-anak yang mendukung olahraga atau bermain lebih classwork. Dan banyak negara lain juga bergerak ke arah yang sama.
Sehingga anak-anak miskin dan anak-anak hitam Inggris yang bermain sepakbola agresif baik setiap hari di perkebunan mereka. Tapi tidak pernah melakukan pramuka dari setiap usaha tim sepakbola ke dalam ini tidak-pergi daerah. Pramuka tim mengunjungi permainan sekolah dan uji coba kunjungan sepakbola atau akademi sepakbola yang membutuhkan orangtua yang dapat membayar untuk mereka. Mereka hanya melihat anak-anak kelas menengah yang dapat memiliki beberapa bakat tetapi sering kekurangan api.

Anak-anak English termiskin melakukan menyertakan pemain terbaik agresif, tetapi mereka secara efektif dikecualikan dari sepakbola bukan karena kesalahan mereka sendiri – dengan sistem sekolah dan sistem sepakbola kepanduan. Banyak kelas menengah menjalankan tim sepakbola Inggris bukan membayar jutaan untuk mendapatkan anak-anak miskin dari Amerika Selatan atau Afrika – karena ‘kita tidak dapat menemukan anak-anak Inggris miskin’. Satu-satunya hal untuk mengatakan apapun yang kaya-negara pramuka olahraga, dan tentu saja klub sepakbola Inggris, adalah ‘Anda benar-benar harus mencoba untuk pramuka Anda miskin setempat yang lebih baik!

No comments yet

leave a comment

*

*

*